Kembalikan Data Terhapus dengan Free Undelete iCare

Pernahkah temen2 mengalami kejadian, data-data yang sudah terlanjur terhapus / delete dari hard disk maupun flashdisk ternyata masih sangat penting dan ingin dikembalikan ?.
Menjengkelkan sekali apabila mengalami hal serupa. padahal dokumen tersebut sangat penting dan kalau mau membuatnya kembali memakan waktu yang lama. 

Untuk mengembalikan data yang terlanjur di delete, temen2 bisa menggunakan Free Undelete iCare.  Aplikasi ini bisa di download secara gratis. Aplikasi ini juga tak hanya mengembalikan data yang hilang di Recycle bin saja , masih ada fitur lain, yaitu :
  • Mengembalikan data  yang telah dikosongkan dari Recycle Bin
  • Mengembalikan file yang terhapus secara tidak sengaja
  • Mengembalikan foto yang telah dihapus dari Card kamera
  • Shift + Delete recovery file
  • Membatalkan penghapusan email
  • Bahkan bisa juga membatalkan penghapusan di harddisk external, SD Card, CF Card, Memory stick, USB Drive, Flash drive, pen drive dll.
Untuk menggunakannya pertama-tama temen2 download dulu file ini   http://download.icare-recovery.com/undelete-setup.exe
Kedua instal file yang sobat download, dan kalau sudah jalankan.


Tampilan utama dari iCare ini hanya ada satu tombol yaitu Deleted File Recovery. Langsung saja klik tombol tersebut. Maka sobat akan melihat daftar drive, jika flasdisk atau perangkat lain di sambungkan pasti juga akan terlihat.  Kemudian pilihlah salah satu drive kemudian klik “Recover Undelete” Untuk melakukan pemindaian otomatis untuk mencari dan menemukan file dari drive temen2.

Setelah scan, temen2 akan melihat daftar folder di sebelah kiri dengan file dihapus. Dan dapat  melihat dahulu  file yang terhapus sebelum memutuskan untuk menyimpan atau bukan file yang hilang. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

source : bloggersolo.net

3 komentar:

odysseusquartararo mengatakan...

schick quattro titanium - Titanium Art
schick mens black titanium wedding bands quattro titanium schick quattro titanium · schick schick quattro titanium quattro titanium · schick quattro titanium · titanium septum jewelry schick quattro ford titanium titanium · schick quattro titanium mens rings titanium.

Unknown mengatakan...

s072o1nfpfj639 vibrators,dog dildo,dildo,sex chair,dog dildos,anal sex toys,Discreet Vibrators,penis sleeves,vibrators f694t9gvaky110

thaythi mengatakan...

n630p6rdcbz463 vibrators,g-spot dildos,sex chair,dog dildo,penis pumps,sex toys,g-spot dildos,black dildos,horse dildo k749h0hdors760

Posting Komentar

""